Langsung ke konten utama

“Improve Your Memory, Improve Your Life”


Have you ever been embarassed because you forgot something important? What kind of things do you have the most trouble remembering? Look the cases below!
a.    Mark began to introduce the guest speaker to the audience, but then paused in horror. He had forgotten her name.
b.    Barbara hid her jewelry when she went on vacation. When she came back, she couldn’t remember where she’d put it.
Perhaps you’ve had experiences like above. Most people have, and what’s worse, most people have resigned themselves to a life of forgetting. They’re unaware of a simple but important fact memory can be developed. If you’ll just accept that fact, this article will show how.

thepling.com
There are some steps which might help you to improve your memory.
1.     First, relax. If you’re overanxious about remembering something, you’ll forget it. Relaxing will enhance your awareness and ability to concentrate. Take deep breaths and tell yourself that you have all of the time in the world to remember.
2.    Second, avoid being negative. If you keep telling yourself that your memory is bad, your mind will come to believe it and you won’t remember things. When you forgot something, don’t say “Gee, I need to have my brain rewired.” Jokes like this are negative and will have a negative effect on you and your memory.
3.    To improve your memory, you’ll need to take an active role. Like your body, your memory can be strengthened through exercise. Look for opportunities to exercise your memory. For example, if you’re learning a language, try to actively remember irregular verbs.
4.    You may also want to make associations or links, between what you’re trying to remember and things you already know. For example, if you need to catch a plane at 2:00 p.m. you can imagine a plane in your mind and notice that it has two wings. Two wings = 2:00. You are now ten times more likely to remember the take off time.




Source:My examination_text for questions number 41-45(Essay)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

A Star is Born PERSIS Aashiqui 2 ? I CAN'T BELIEVE THIS! (Review Film) *Spoiler Alert!

facebook.com/astarisborn2018 hindimusickaraoke.com Baiklah, sebenarnya berat untuk saya menulis ini, tapi saya akan tetap menulisnya sebab ini penting. Film A Star is Born , yang diperankan oleh Lady Gaga dan Bradley Cooper, film 2018, film yang saya ketahui pertama kali lewat lagunya di youtube yakni Shallow (saya suka sekali lagu itu), film yang saya pikir akan menjadi film yang sangat mengesankan buat saya. Tidak ada air mata. Tidak ada hati yang berdebar. Sejak adegan pertama, yakni Jackson menghilangkan kesadarannya sebelum bernyanyi, bernyanyi di atas panggung dengan ribuan bahkan mungkin jutaan penonton di depannya, hati saya berkata “Wah, ini mah kayak film Aashiqui 2,”.  Jika kalian belum menonton film Lady Gaga ini, dan sudah menonton film Aashiqui 2, atau mungkin kalian menemukan tulisan saya ini lalu mencari tahu tentang segalanya, baru menonton A Star is Born setelahnya, maka saya rasa kalian juga akan merasakan hal yang sama seperti saya.

Bekerja Niat Ibadah

Di sini aku tidak bermaksud menggurui siapapun ya, seperti yang sudah pernah aku bilang bahwa I’ll share what I’ve known, jadi kuharap kalian bisa mengerti maksudku. Kita bisa menjadi seperti sekarang ini semata-mata karena Allah, kan ya? Semua sudah diatur. Bagaimanapun kamu mengelak pernyataanku ini, aku tidak akan mengiyakan. Kita sekarang masih hidup di dunia, entah sampai kapan tidak ada yang tau. Memikirkan masa depan itu perlu, emang sangat perlu. Kebanyakan yang kita pikir itu masa depan yang mana sih? Ngaku! Berapa persen dunia dan berapa persen akhirat? Oke, aku juga nggak mau munafik, keknya aku khawatir banget dengan masa depan duniaku, dan masih seringkali tidak terlalu mengkhawatirkan masa depan akhirat meskipun selalu berusaha untuk lebih mempersiapkan ke sana sih, cuma ya mungkin dosaku masih terlalu banyak, jadi masih seperti ini. Makanya, aku ngajak kalian untuk inget, seenggaknya biar aku dapat poin dari Allah gitu. Kita ini hidup pada zaman yang suda

Ekstrovert dan Introvert

Ekstrovert Ekstrovert adalah tipe kepribadian yang menyukai interaksi dengan dunia luar. Ekstrovert cenderung lebih banyak beraktifitas dan lebih sedikit berpikir. Orang dengan tipe ini memiliki ciri-ciri sebagai berikut: Antusias Banyak bicara Tegas Suka berteman bersemangat