Langsung ke konten utama

Text of Story telling contest 2012



Assalamu’alaikum Wr. Wb.
Respectable the commitee of story telling contest
Honorable the juries and the funny audiences who i do love.
Firstly,before telling you a funny story i’d like to say thank you very much for the chance given to me to stand in front of you all.
Okey brothers and sisters,i’m the contestant number ...
Today,i’d like to tell a funny story about “ Feud with the Donkey “


www.dailymail.co.uk
Are you ready ? this is the story,well listen to me carefully !!
One day,in Aksehir Turkey there was man namely Nasrudin Hoja. He was very wise person,funny,smart,also strenger. That day,Nasrudin was standing on the street. He was waiting the transport. He waited and waited,but it not happened.
            ‘’ Huft...where is the transport ?? I’m not patient to wait it any longer ‘’ he said.
Back and fort,seeing the right and left but the transport still didn’t appear. After waiting about ten minutes,he saw a transport coming.
            Well,do you know what it will happen next ? When he was calling a transport,suddenly a donkey came behind him. And kicked him in the rear.
            ‘’ Dugg... ‘’ it’s voice.
Nasrudin was surprised,it was sending him flying to the air ‘’ waaaaaa...aa.. ‘’ and hitting on the ground ‘’ bugg... ‘’.
            ‘’ aww..so sick ! whose donkey are you,ha ? ‘’ said Nasrudin while hold his sick body. The donkey escaped immediatelly,it left Nasrudin.
            ‘’ hey loser !! where are you going ? our problem doesn’t finish yet ! ‘’ Yelled Nasrudin. The donkey still escaped.
            Several days later,Nasrudin spotted the same donkey secured to a tree by it’s owner. ‘’ eh.. that is the donkey what made me sick someday ago. Yes,that’s it ‘’
He came to the donkey,and he immediatelly picked up a stick and began beating it.
            ‘’ crazy donkey !!! you didn’t know me yet,right ? why did you kick me,ha ? what did you mean ? what do you want ? i can kill you if i want. You must fell what i was felling. It was so sick ! crazy ! this is it.. ‘’Nasrudin was angry.
            Suddenly,the donkey’s owner came. He noticed this,and yelled out.
            ‘’ hey Mr. Hey... ! what do you think you are doing to my donkey ? stop that immediatelly ! ‘’
            ‘’ this has nothing to do with you,sir... ‘’ Nasrudin answered.
            ‘’ but it is my donkey ‘’ donkey’s owner said.
            ‘’ oh yapz.. i know,that is your donkey. But,it is between me and the donkey. He knows exactly why i’m beating him. I wish you teach your donkey goodly ! take care to your donkey ! keep your donkey ! remember,okey ?! ‘’ Nasrudin explained.
            ‘’ he ? what have you said ? i don’t understand. ‘’ donkey’s owner was confused.
            ‘’ what ? you don’t understand ? ‘’ asked Nasrudin angry. He would beat him.
            ‘’ okey,i’m understand ‘’ answered donkey’s owner fearly.
            ‘’ good ‘’ said Nasrudin.
            Then,Nasrudin goes away by angry while he is mumbling the crazy donkey...the crazy donkey...it’s owner also crazy...
            Okey the audience i think that’s all my story...thank you for your attention...and i’m sorry about all...
            Wassalamu’alaikum Wr. Wb

Komentar

Postingan populer dari blog ini

A Star is Born PERSIS Aashiqui 2 ? I CAN'T BELIEVE THIS! (Review Film) *Spoiler Alert!

facebook.com/astarisborn2018 hindimusickaraoke.com Baiklah, sebenarnya berat untuk saya menulis ini, tapi saya akan tetap menulisnya sebab ini penting. Film A Star is Born , yang diperankan oleh Lady Gaga dan Bradley Cooper, film 2018, film yang saya ketahui pertama kali lewat lagunya di youtube yakni Shallow (saya suka sekali lagu itu), film yang saya pikir akan menjadi film yang sangat mengesankan buat saya. Tidak ada air mata. Tidak ada hati yang berdebar. Sejak adegan pertama, yakni Jackson menghilangkan kesadarannya sebelum bernyanyi, bernyanyi di atas panggung dengan ribuan bahkan mungkin jutaan penonton di depannya, hati saya berkata “Wah, ini mah kayak film Aashiqui 2,”.  Jika kalian belum menonton film Lady Gaga ini, dan sudah menonton film Aashiqui 2, atau mungkin kalian menemukan tulisan saya ini lalu mencari tahu tentang segalanya, baru menonton A Star is Born setelahnya, maka saya rasa kalian juga akan merasakan hal yang sama seperti saya.

Bekerja Niat Ibadah

Di sini aku tidak bermaksud menggurui siapapun ya, seperti yang sudah pernah aku bilang bahwa I’ll share what I’ve known, jadi kuharap kalian bisa mengerti maksudku. Kita bisa menjadi seperti sekarang ini semata-mata karena Allah, kan ya? Semua sudah diatur. Bagaimanapun kamu mengelak pernyataanku ini, aku tidak akan mengiyakan. Kita sekarang masih hidup di dunia, entah sampai kapan tidak ada yang tau. Memikirkan masa depan itu perlu, emang sangat perlu. Kebanyakan yang kita pikir itu masa depan yang mana sih? Ngaku! Berapa persen dunia dan berapa persen akhirat? Oke, aku juga nggak mau munafik, keknya aku khawatir banget dengan masa depan duniaku, dan masih seringkali tidak terlalu mengkhawatirkan masa depan akhirat meskipun selalu berusaha untuk lebih mempersiapkan ke sana sih, cuma ya mungkin dosaku masih terlalu banyak, jadi masih seperti ini. Makanya, aku ngajak kalian untuk inget, seenggaknya biar aku dapat poin dari Allah gitu. Kita ini hidup pada zaman yang suda

Sejarah Zodiakmu

Zodiak yang merupakan sebuah sabuk melingkar sebesar 18 0 yang berpusat pada lingkaran ekliptika berasal dari bahasa Latin, Zoodiacos Cyclos, yang berarti lingkaran hewan. Pada sabuk ini terdapat 12 buah rasi bintang. Ke 12 rasi bintang digunakan dalam ramalan bintang yang umumnya dikenal sebagai horoskop atau ramalan zodiak.                       Z odiak dipercaya sudah berumur 3.000 tahun. Zodiak dipercaya dipergunakan pada zaman Mesir kuno serta Babilonia. Zodiak bermula pada 1000 SM dimana seorang astronom dari Babilonia membagi langit menjadi 12 bujur untuk menciptakan sistem koordinat yang digunakan dalam kalender bangsa Babel. Dari system koordinat inilah planet-planet sekitar bumi ditemukan. Berdasarkan data documenter, Zodiak juga digunakan pada zaman Romawi. Romawi mendapat sistem Zodiak dari seorang astronom dari Babilonia juga. Pada zaman ini pemimpin Romawi menggunakan zodiak sebagai alat untuk mengambil langkah-langkah dan keputusan-keputusan yang tepat da